Dosen STIS Dayah AMAL, Tarmizi Hadiri Rapimnas PWDPI dan pemberian Award 2023 Tingkat Nasional



Tarmizi yang terpilih Secara aklamasi juga penerima mandat pembentukan PWDPI DPC Aceh timur ikut menghadiri Rapimnas dan penganugrahan Award kepada Tokoh Tokoh nasional oleh DPP PWDPI di hotel horison Bandar Lampung.

Panitia dan DPP PWDPI akan mengadakan rapimnas PWDPI pertama tingkat nasional sekaligus deklarasi secara nasional PWDPI. Dan pada kesempatan ini juga akan Diberikan penghargaan kepada tokoh nasional melalui Program PWDPI AWARD 2023 Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada Tanggal 14 Maret di Hotel Horison, 

Tarmizi selaku ketua PWDPI DPC Aceh timur Yang di undang langsung Oleh DPP PWDPI akan datang ke hotel horison untuk ikut berpartisipasi dalam program pemberian Award kepada Tokoh Tokoh nasional. Tarmizi juga meng apresiasi kegiatan tersebut. Sebagai mana rilis berita terbaru dari grup rapimnas PWDPI pemberian penghargaan, untuk tokoh tokoh nasional meliputi beberapa katagori, diantara nya Katagori sebagai berikut :

1. Duta Tokoh Politik Sukses Terbaik Tingkat Nasional Peduli Sosial.

2. Duta Kepala Desa Terbaik Sukses Bangun Desa.

3. Duta Kepala Sekolah Terbaik Tingkat Nasional Sukseskan Dunia Pendidikan.

3. Duta Kapolres Terbaik Tingkat Nasional Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan di Masyarakat.

4. Duta Kapolsek Terbaik Tingkat Nasional Sukses Ciptakan Keamanan dan Pelayanan Prima Masyarakat.

5. Duta Camat Terbaik Tingkat Nasional, Sukses Bangun wilayah serta pelayanan masyarakat

6. Duta Kepala Dinas Terbaik Tingkat Nasional Ciptakan Birokrasi Bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nopotieme.

Penghargaan tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi para Tokoh daerah dan Nasional yang sudah berjasa kepada negara serta berikan motifasi agar para tokoh tersebut lebih bersemangat dalam membangun bangsa dan negara kita lanjut Tarmizi sebagai mana di lansir berita oleh IMF DPP PWDPI versi rapimnas.

Sedangkan untuk katagori pejabat keamanan dan pejabat publik pemerintahan yang dengan berbagai program strategis pro rakyat, meliputi: 

1.Mapolda Lampung, Duta Kapolda Terbaik Penanganan Peredaran Narkoba dan Konflik serta Kriminalitas Tingkat Nasional.

2. Musa Ahmad, Kepala Daerah Terbaik Tingkat Nasional Program Bupati Ngantor Dikampung Melalui Program Lampung Tengah Barjaya.

3. Ike Edwin, Duta Tokoh Adat Terbaik Tingkat Nasional Menjadikan Rumah Adat Menjadi Tempat edukasi Masyarakat dan Anak Sekolah Mengenal Adat dan Bauadaya.

4. Moh.Mukri, Duta Tokoh Pendidikan Tingkat Nasional.

5. Gubernur Lampung
Duta Gubernur Terbaik Tingkat Nasional Sukses Bangun Daerah Melalui Lampung Berjaya.

6. Bupati Tanggamus.
Duta Wanita Inspirasi.

7.Korem 043/Garuda Hitam.
Tokoh Pemimpin Terbaik Tingkat Nasional Dalam Pertahankan Keamanan Wilayah Darat serta sukses Lakukan Pembinaan Teritorial. Demikian kutipan dari rilis berita Rapimnas DPP PWDPI

Menurut dosen IAIN Yang juga ketua prodi Hukum pidana Islam di sekolah Tinggi ilmu syariah STIS Perlak ini pemberian penghargaan Award kepada Tokoh Tokoh yang tersebut di atas merupakan bentuk kepedulian PWDPI terhadap Mareka yang bekerja sesuai tupoksi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat luas Tampa pamrih dan tampa diskriminatif.

Semoga acara Ini berjalan dengan sukses Dan meriah. Apalagi Acara rapimnas PWDPI Ini dihadiri juga oleh pajabat / petinggi negara. Seperti presiden Jokowi. Para menteri dan undangan terkait lainnya. 

Tarmizi juga berencana mengajukan pemberian penghargaan Award kepada Tokoh nasional dari Aceh. Seperti pelopor pemulangan jenazah warga Aceh. Akhyar Kamil SH. Tokoh pendiri lembaga LMC Dr.Firman Dandy SE, M. Si. Serta Tokoh Tokoh pejuang Aceh seperti Muzakir Manaf.namun tahun'Ini telat kita ajukan sehingga belum masuk dominasi. Insya Allah rapimnas PWDPI ke 2 Tahun depan akan menjadi tokoh penerima Award dari DPP PWDPI. Ulas Tarmizi kepada media ini.

0 Komentar