STIS Dayah Amal ikut Workshop SPMI di Medan

STIS Dayah Amal ikut Workshop penyusunan Dokumen SPMI di Medan

Medan- Ketua UPM STIS Dayah Amal Peureulak Aceh Timur mengikuti acara Workshop Penyusunan Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal (SMPI), yang dilaksanakan di Hotel Karibia Boutique Medan. Pelaksanaan workshop ini dilakukan oleh Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI tanggal 14-16 Juni 2023.

Pelaksanaan workshop penyusunan dokumen SPMI diikuti oleh 105 PTKIS dari tiga (3) Kopertais Wilayah, 1.Kopertais Wilayah V Aceh, 2. Kopertasi Wilayah IX Sumatera Utara, dan 3. Kopertais Wilayah XII Riau dan Kepulauan Riau.

Acara Pembukaan Workshop ini dibuka oleh Wakil Rektor I Universitas Islam Sumatera Utara bapak Prof. Dr. Azhari Akmal Tarigan, MA dan Bapak Lukman Nugraha dari Subdit Pegembangan Akademik Direktorat Kementrian Agama RI.

Pelatihan Penyusunan Dokumen SPMI dilakukan oleh Trainer dari Institut Best-Q, Rosihan Aslihuddin, M.A.B, CRA., CRP., Yusuf Nalim, S.Si., M.Si., Dr. Muh. Nashirudin, S.Ag. M.Ag., MA, CRA.CRP, CIT., dan Indrawati, SS, M.Pd, CRA, CRP.

Pelaksanaan Workshop penyusunan Dokumen SPMI merupakan Brechmarking Lembaga atau Unit Penjaminan Mutu dalam pengembangan dan pengelolaan lembaga penjaminan mutu. Dalam kesempatan ini, STIS Dayah Amal Peureulak mengirimkan ketua UPM STIS Dayah Amal Peureulak Tgk, Asriadi, M.Ag

Pada kesempatan workshop ini, juga menjadi moment untuk menjalin kerjasama bersama 105 PTKIS yang mengikuti workshop.

Agenda Warhshop diawali oleh:

1.Pembukaan Acara Workshop

2. Pengarahan Subdit Pembinaan Akademik Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kementrian Agama RI

3. Mou STIS Dayah Amal Peureulak Bersama 105 PTKIS lain, PTKIS Wilayah IX Sumatra, PTKIS dari Wilayah V Aceh dan PTKIS Wilayah XII Riau dan Kepri.

0 Komentar