Mahasiswa STIS Dayah Amal Peureulak Barat Takziah ke Rumah Duka Alm. Muhammad Syaukar


Pada Sabtu, 23 Desember 2023, Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Dayah Amal Peureulak Barat yang di koordinir oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STIS DAYAH AMAL, dari kabupaten Aceh Timur, mengunjungi rumah duka almarhum Tgk. Muhammad Syaukar. Beliau adalah alumni STIS Dayah Amal yang meninggal beberapa hari yang lalu setelah berjuang melawan penyakit.

Muhammad Syaukar, merupakan salah satu mahasiswa semester V (lima) yang sangat aktif , semoga Allah terima semua amalan nya dan Allah tempatkan bersama orang-orang yang Allah cintai serta semoga Allah berikan kesabaran dan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan. Mendengar kabar duka tersebut, seluruh mahasiswa dan mahasiswi STIS Dayah Amal merasa terpukul dan merasa berbagi kesedihan.

Sebagai bentuk penghormatan dan dukungan, mereka mengadakan takziah dan tahlil di rumah duka, di mana mereka juga memberikan sumbangan sebagai simbol dukungan moral. Acara tahlil dipimpin oleh Tgk. Tarmizi, wakil ketua bidang akademik, yang menyampaikan rasa duka cita dari seluruh komunitas STIS Dayah Amal.

Tidak hanya Tgk. Tarmizi,S.Sos.I.M.A, tetapi juga tokoh-tokoh penting lainnya dari STIS Dayah Amal seperti Ketua STIS Tgk Muhamamd Juanis,Lc.M.Pd, dan Muhammad Riski Akbar, sekretaris STIS, Ketua DEMA Muhammad Fikri hadir untuk mengungkapkan rasa duka mereka.

0 Komentar